Byan Kidz – Maha Benar

“Maha Benar (Iri Bilang Boss)”
(feat. Ecko Show, Jihan Amanda & Klempang Liut)

 

[KLempang Liut]
Yaw yaw yaw
Jangan cuma bisa ngomong
Kalo otak masih kosong
Nilai orang paling pinter
Udah kaya maha bener

Lihat yang lain bahagia (kok repot)
Giliran balik di hina (kok sewot)
Kalian modal bacot
Yang hoby nya cuma nyolot

Didepan muka sok baik
Ternyata kau banci munafik
Ngomongnya gak jelas
Dah salah kok ngegas
Seakan berkelas padahal lu ampas

Ku bungkam mulut mu bersama (Byan yoow)
Colabo KL dan Juga (Ecko Show)
Kalian anak kemaren sore yang gagal paham
Baru kunyah teori ku sudah makan asam garam
Sampah lo semua

[Jihan Amanda]
Hey hey boss
Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

[KLempang Liut]
Hina aja terus bossku
Dunia ini milik kau
Pandang ku sebelah mata
Anggap kau paling sempurna

Gua bikin karya malah lau yang rusuh
Ngomong di belakang itu tanda tak mampu
Kalo iri bilang bossku
Hidup itu jangan belagu

Sampai sini pahamkan
Lain kali jangan di ulang
Sini dulu cium tangan
Sana pergi cepat pulang

[Jihan Amanda]
Hey hey boss
Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

[Byan Kidz]
Semua di kepoin untuk cari masalah
Apapun di gosip in dah kayak lambe turah
Kalo benci itu bilang
Jangan ngmong dari belakang

Hidup orang di pantau terus
Diri sendiri kagak ke urus
Apa di sekolah tidak di ajarin
Untuk saling menghagai orang lain

Buang jauh-jauh sifat busuk hati
Nanti kena azab kayak film di tv
Jadi manusia jangan banyak protes
Mulutmu yang nyenyes sini aku beli pake uang cash

[Jihan Amanda]
Hey hey boss
Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

[Ecko Show]
Jarinya mengetik hoby nya mengkritik
Nyalinya sebatas komentar sembunyi di balik
Layar HP numpang wi-fi sambil dengar musik
Liat lirik jari ketik sambil usik-usik

Waktu dan tempat di persilahkan tuk saling lempar
Komen di tebar merasa paling benar
Kayak kompetisi lagi pada rebutan gelar
Adu argumen soal sepele gak kelar-kelar

Berlagak kayak mafia cuma di sosial media
Mungkin dia jadi phobia ketemu gak bersedia
Kalo iri bilang boss
Lo yang punya dunia gua cuma ngekost

[Jihan Amanda]
Hey hey boss
Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak

Kalo iri bilang boss
Kalo iri bilang boss
Mikir dong pake otak
Dasar gak punya akhlak